Just Cause + WidescreenFix

Just Cause + WidescreenFix


Info:
DEVELOPER: Avalanche Studios
PUBLISHER: Square Enix
RELEASE DATE: 22 Sep, 2006
GENRE: Action, Open World, Shooter, Adventure, Akcji, TPP, sandbox, TPS

TENTANG GAME INI

Just Cause adalah game aksi petualangan yang dirilis oleh Avalanche Studios pada tahun 2006 untuk platform PC, PlayStation 2, Xbox, dan Xbox 360. Game ini menawarkan dunia terbuka yang luas dan gameplay yang mengasyikkan dengan berbagai macam aksi yang bisa dilakukan oleh pemain.

Cerita game Just Cause berkisah tentang seorang agen CIA bernama Rico Rodriguez yang ditempatkan di sebuah negara fiksi bernama San Esperito. Rico ditugaskan untuk menggulingkan pemerintah yang korup dan mengembalikan keadilan di negara tersebut.

Game Just Cause menawarkan dunia terbuka yang sangat besar, yaitu pulau fiksi San Esperito. Pemain bisa menjelajahi pulau tersebut dengan bebas dan melakukan berbagai macam aksi seperti mengemudikan mobil, menaiki pesawat, terjun payung, dan menggunakan grappling hook untuk memanjat atau menarik objek. Selain itu, pemain juga bisa menggunakan senjata yang bervariasi untuk mengalahkan musuh-musuh yang ada di sekitar.

Fitur utama pada Just Cause 1 PC:

Dunia Terbuka yang Luas: Just Cause menawarkan dunia terbuka yang sangat besar, yaitu pulau fiksi San Esperito. Pemain bisa menjelajahi pulau tersebut dengan bebas dan menyelesaikan misi utama serta side mission dan challenge yang ada di setiap wilayahnya.
Aksi yang Dinamis: Game Just Cause menawarkan gameplay yang sangat dinamis dan mengasyikkan. Pemain bisa melakukan berbagai macam aksi seperti mengemudikan mobil, menaiki pesawat, terjun payung, dan menggunakan grappling hook untuk memanjat atau menarik objek. Selain itu, pemain juga bisa menggunakan senjata yang bervariasi untuk mengalahkan musuh-musuh yang ada di sekitar.
Grappling Hook yang Canggih: Fitur Grappling Hook pada Just Cause memungkinkan pemain untuk menarik objek atau memanjat bangunan dengan mudah dan cepat. Grappling Hook juga bisa digunakan untuk menarik kendaraan dan musuh yang ada di sekitar.
Bervariasi Senjata dan Kendaraan: Game Just Cause menawarkan berbagai macam senjata dan kendaraan yang bisa digunakan oleh pemain untuk mengalahkan musuh-musuh yang ada di sekitar. Senjata dan kendaraan tersebut bisa di-upgrade dengan uang yang diperoleh dari misi dan side mission yang diselesaikan.
Grafis yang Memukau: Just Cause memiliki grafis yang cukup memukau untuk game yang dirilis pada tahun 2006. Lingkungan dan karakter di dalam game terlihat hidup dan realistis. Musik dan efek suara yang terdapat di game juga sangat memuaskan.
Side Mission dan Challenge: Selain misi utama, pemain bisa menyelesaikan side mission atau menyelesaikan challenge yang ada di setiap wilayah di San Esperito. Dengan menyelesaikan side mission dan challenge, pemain bisa memperoleh uang dan pengalaman yang dibutuhkan untuk meningkatkan level karakter Rico dan mengupgrade senjata dan kendaraan.

.
.
Minimum System Requirements :
Microsoft Windows® 2000/XP. (Windows® 95/98/ME/NT not supported) Pentium IV 1.4GHz (or AMD AthlonXP 1700+ processor or higher). 256MB System Memory. 3D Hardware Accelerator Card Required – 100% DirectX® 9.0c compatible with 128 MB and Shader model 2.0. (GF FX 5700 or ATI 9500) 100% DirectX® 9.0c compatible 16-bit sound card and latest drivers 4.0GB of uncompressed free disk space (plus 600MB for Windows® 2000/XP swap file) 100% Windows® 2000/XP compatible mouse, keyboard and latest drivers.

Recommended System Requirements :
Pentium® IV 2.8GHz with Dual Core Technology (or Athlon 64 series). 512MB System Memory. 3D Hardware Accelerator Card Required – 100% DirectX® 9.0c compatible with 256 MB and Shader model 2.0. All nVidia® GeForce™ 7 series or higher. Sound Blaster® X-Fi series or higher. Optimal: Pentium® D Processor with Dual Core Technology (or Athlon 64 X2 series). 1GB System Memory. All nVidia® GeForce™ 7800 series or higher. Sound Blaster® X-Fi series or higher.
=======================================

Screenshot

Just Cause

Just Cause

Just Cause

Just Cause

=======================================

Setelah diinstall ukuran game ini adalah 8,52 GB jadi pastikan penyimpananmu cukup ya:)
After installing, the size of this game is 8,52 GB, so make sure you have enough storage :)

(Download Link)
Just Cause (2006), 4.33GB
Password RAR : artdestroyer

Save Game for Just Cause

WidescreenFix for Just Cause

Karena ini adalah Game jadul 2006 jadi belum support Joystick
=======================================
CARA INSTALL GAME :
* Download dan Ekstrack
* Matikan koneksi Internet Dan antivirus anda 
* Lalu mount file [ArtDestroyer] Just Cause.iso dengan Daemon Tools / PowerISO (bila menggunakan Windows 10, klik kanan lalu open with explorer),
* Instal Menggunakan setup.exe (Wajib Run As Administrator)
* Ikutin semua instalasi next to next
* Tunggu Instalasinya sampai selesai
* Wajib centang Install Directx
* Jalankan gamenya
* Happy Gaming gan
=======================================
HOW TO INSTALL GAME:
* Download and Ekstrack
* Turn off your Internet connection and antivirus
* Then mount the [ArtDestroyer] Just Cause.iso file with Daemon Tools / PowerISO (if using Windows 10, right-click then open with explorer),
* Install using setup.exe (Required Run As Administrator)
* Follow all installations next to next
* Wait for the installation to finish
* Must check Install Directx
* Run the game
* Happy Gaming bro..
=======================================

Posting Komentar

0 Komentar